Kumpulan Kata - kata Romantis Singkat untuk Kekasihmu

Jika kamu termasuk orang yang memiliki gelora cinta yang besar ke pasangan Anda namun sulit untuk mengungkapkan dalam kata-kata sederhana tapi bermakna dan bisa menggambarkan pentingnya kehadiran orang yang dicintai. Kamu bisa mengungkapkan betapa beruntungnya kamu memilikinya melalui kata-kata cinta sederhana tapi bermakna.
Jika kamu termasuk orang diatas, maka kamu butuh inspirasi untuk memberikan ucapan cinta kepada kekasihmu. Dan beruntunglah kamu sedang berada di artikel yang akan mengulas kumpulan kata kata cinta dan romantis.


***
Suatu kehidupan tidak akan menjadi baik bila tanpa cinta. Namun bisa menjadi buruk bila menggunakan cinta palsu.
***
Ribuan hati sudah aku singgahi hingga hati lelah dengan keadaan ini. Beruntungnya kau datang untuk mengiri relung hati maka aku sungguh bahagia tiada terkira.
***
Hal yang aku suka dari kamu adalah kekuranganmu, hal itu mengajariku untuk menerima segala keadaanmu.
***
Saat banyak yang patah hati karena cinta, maka aku berusaha untuk mempertahankannya.
***
Cinta sejati dapat menemukan jalannya sendiri. Bersabarlah.
***
Jangan berjalan di depanku, dan jangan juga kau berjalan di belakangku. Tetapi berjalanlah di sampingku.
***
Saya merasa menjadi orang paling bahagia ketika berada di sisimu.
***
Malam – malamku menjadi terang sejak kehadiranmu.
***
Aku bersumpah ku tidak dapat mencintaimu lebih daripada yang sekarang ku rasakan.
***
Tetapi entah mengapa, ku merasa besok ku akan mencintaimu lebih lagi.
***
Hal terbaik yang dapat dipegang dalam kehidupan adalah kehadiran satu sama lain.
***
Mungkin kamu memegang tanganku hanya untuk sebentar saja, tetapi kamu memegang hatiku selamanya.
***
Jika kau mengangkat 11 mawar di depan cermin, kau akan melihat 12 hal yang paling indah di dunia.
***
Aku selamanya terikat kepadamu dengan disatukan ikatan cinta, persahabatan dan kebersamaan.
***
Jika satu ditambah satu sama dengan dua, maka aku dan kamu akan menjadi nomor yang tak terhingga.
***
Aku berdoa setiap hari sebelum aku bertemu denganmu, dan aku sekarang merasa doaku telah dijawab.
***
Kau telah menjadi sumber kekuatan dan dukungan bagiku. Aku senang bahwa kehadiranmu adalah bagian dari hidupku.
***
Mencintai adalah satu hal, untuk dicintai adalah hal lain, tapi untuk dicintai oleh orang yang aku cintai adalah segalanya. Aku mencintaimu.
***
Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.
***
Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.
***
Mungkin badanku lemah, tapi cintaku kepadamu telah menguatkan seluruh jiwa ragaku.
***
Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja…, dalam gelap kita berbagi, dalam gelap kita abadi.
***
Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.
***
Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu.
***
Hidup tanpa cinta layaknya sebuah pohon yang tidak berbuah.
Senyumanmu bagiku lebih terang dari matahari.
***
Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku.
***
Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain.
***
Mengasihimu adalah kelemahan terbesar dan kekuatan terbesarku.
***
Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan cinta.
***
Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya.
***
Aku butuh kamu seperti jantung butuh detak.
***
Jika kamu mencintai seseorang, bebaskanlah mereka. Jika mereka kembali maka ia milikmu. Jika tidak, tinggalkanlah.
***
Tidak peduli berapa banyak perkelahian yang mungkin kamu alami, jika kamu benar-benar mencintai seseorang, itu tidak akan menjadi masalah pada akhirnya.
***
Untuk bisa bahagia sendiri, kita harus membuat setidaknya satu orang bahagia.
***
Kamu tidak mencintai seseorang karena penampilan, pakaian, atau mobil mewah mereka, tetapi karena mereka menyanyikan lagu yang hanya dapat kamu dengar - Oscar Wilde
***
Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian.
***
Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri.
***
Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada kebahagiaan Anda. - H. Jackson Brown, Jr.
***
Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan. Itu hanya berarti dipisahkan, namun, tidak ada yang berubah.
***
Teman menunjukkan cinta mereka di masa-masa sulit, bukan hanya dalam kebahagiaan. – Euripides
***
Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku.
***
Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi.
***
Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia.
Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur oleh hati.
***
Kamu tidak bisa menyalahkan gravitasi karena jatuh cinta. - Albert Einstein
Kita lahir dari cinta; Cinta adalah ibu kita. – Rumi
***
Terkadang hati melihat apa yang tidak terlihat oleh mata. - H. Jackson Brown, Jr.
***
Kamu tahu itu cinta ketika yang kamu inginkan adalah orang itu bahagia, bahkan jika kamu bukan bagian dari kebahagiaan mereka. - Julia Roberts.
***
Mudah jatuh cinta. Bagian yang sulit adalah menemukan seseorang untuk menangkapmu. - Bertrand Russell
***
Aku bersumpah untuk sangat mencintaimu dalam segala bentukmu, sekarang dan selamanya. Aku berjanji untuk tidak pernah melupakan bahwa ini adalah cinta sekali seumur hidup. - The Vow (2012)
***
Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin. - When Harry Met Sally
***
Cinta kita seperti angin, aku tidak bisa melihatnya, tapi aku bisa merasakannya. - A Walk To Remember
***
Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa dan membuat kita meraih lebih banyak. - The Notebook
***
Kita menerima cinta yang menurut kita, kita layak mendapatkannya. The Perks Of Being A Wallflower
***
Hatimu bebas, milikilah keberanian untuk mengikutinya. - Braveheart
Kisah cinta sejati tidak pernah berakhir.
***
Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai.
Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan. Itu hanya berarti dipisahkan, namun, tidak ada yang berubah.
***
Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh.
***
Cinta tidak pernah mati sebagai kematian alami. Ia mati karena kebutaan, kesalahan, dan pengkhianatan.
***
Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan; Dimulai dari selamanya, dan tidak pernah berakhir.
***
Bukan salah cinta yang menyebabkanmu sakit hati, tapi dirimu yang terlalu tergoda oleh nafsu.
***
Lihat disana orang hidup bahagia karena cinta, pernahkah terbesit dalam pikiranmu untuk seperti itu.
***
Aku tak butuh banyak waktu untuk bisa mencintaimu, tapi jika suruh melupakanmu maka aku tak sanggup. Sebab umurku tak cukup memberi waktu untuk itu.
***
Memang cinta tidak selalu berpihak kepadaku, hanyalah benci yang ada dalam dada ini.
Hanya menunggu yang bisa aku lakukan, sebab diriku yakin semua akan kembali kepada yang berhak.
***
Cintaku selalu tulus untukmu, aku siap menerima kamu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Percayalah.
***
Aku bawelnya cuman sama kamu aja kok. #eaa
***
Hai kamu yang lagi singgah. Janganlah cepat berlalu. Mungkin pikirkanlah untuk menetap di hati ini.
***
Sebenarnya tidak masalah apabila kita harus LDR (berhubungan jarak jauh). Kuncinya hanya satu, yaitu saling jujur dan menjaga. Kalau itu bisa, ku dapat memastikan bahwa cinta kita akan berujung bahagia.
***
Kamu adalah kebahagianku. Jangan pernah pergi. Tetaplah bersamaku.
***
Hadirmu akan menjadi cerita terindah di sepanjang hidup dan matiku.
***
Berjanjilah kepadaku bahwa kamu tidak akan merusak kebahagiaan yang selalu kita jaga dari awal.
***
Aku rela menahan rasa ngantuk dan lelahku hanya untuk menunggu balasan chat darimu.
***
Cintaku tidak bisa ditukar dengan bongkahan emas. Namun bisa kau ganti dengan kerelaanmu menerima kekuranganku.
***
Yakinlah cinta itu tetap bersama kita, yang akan selalu menemani saat badai masalah menerpa.
***
Hanya cinta yang akan membawamu, kembali disini bersamaku untuk selamanya.
***
Kata cinta berkata bahwa hidup itu indah. Sedangkan kata rindu berkata jarak yang jauh membuatku semakin besar.
***
Cinta yang sejati itu . . . bertahan walaupun di keadaan susah.
***
Cinta itu tidak selalu melekat pada kebersamaan, tetapi melekat pada doa. Doa yang disebutkan dalam senyap.
***
Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus" – Babe Cabita
***
Selain cokelat, kamu adalah favoritku.
***
Hanya ada dua saat di mana aku ingin bersama denganmu. Sekarang dan selamanya.
***
Hanya ada 2 bentuk kebahagiaan dalam hidup, untuk mencintai dan dicintai.
***
Tanpa cintanya, aku tidak dapat berbuat apa-apa. Dan dengan kehadiran cintanya, tidak ada yang tidak bisa saya lakukan.
***
Sejauh manapun kau pergi, tidak akan jauh dari hati ini.
***
Kadang yang disia – siakan jauh lebih tulus, daripada yang dikejar olehnya.
***
Dia adalah orang yang kerap membuatku merasa perih, tetapi ia juga yang kerap membuatku merasa rindu.
***
Setiap kali aku melihatmu, aku selalu merasa jatuh cinta lagi.
***
Jika aku dapat mengerti apa itu cinta, itu semua karenamu.
***
Hubungan kita memang telah dituliskan Tuhan. Sesuatu yang tertulis di dalam bintang – bintang dan ditarik ke takdirmu.
***
Tidak ada yang memiliki kemampuan untuk membuatku menjadi diriku sendiri.
***
Aku ingin duduk berdua dengannya, mengatakan bahwa aku mencintainya. Dan bahwa kehadirannya terasa abadi, menghangatkan hati beku ini.
***
Pertama kali aku melihatmu, aku tahu bahwa aku dilahirkan untuk menjadi milikmu.
***
Mencintai dirimu tidak pernah menjadi pilihan. Itu suatu keharusan.
***
Rindu mengajarkan kita untuk percaya bahwa jarak bukan masalah. Sebab yang terpenting adalah hati kita. Untuk saling menjaga perasaan masing – masing.
***
Obat rindu hanyalah bertemu, tetapi terkadang bertemu yang membuat hati ini semakin merindu.
***
Cinta itu kotak, adil di setiap sisinya. Cemburu itu segitiga, tajam di setiap sisinya. Dan Rindu itu lingkaran, tidak ada ujungnya.
***
Ada yang berkat bahwa ia sangat menyukai hujan, tetapi nyatanya ia malah berteduh saat rintiknya mulai jatuh.
***
Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, ketika sudah mampu untuk melepaskan. Namun, hati masih belum mampu untuk mengikhlaskan.
***
Jadi kangen untuk ngingetin kamu dan bilang "jangan begadang ya! nanti sakit.
Cintamu adalah semua yang aku butuhkan untuk merasa lengkap.
***
Aku akan mencintaimu sampai bintang-bintang tak lagi bersinar, dan sungai tidak lagi mengalir.
***
Tinggalah di dalam hatiku. Kamu tidak perlu membayar sewanya.
***
Maaf apabila tanganku terasa kasar ketika memegangmu. Percayalah bahwa ini adalah tangan pekerja keras dan bukan pemalas. Akan kupersembahkan masa depan kepadamu.
***
Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya. Melainkan yang tidak pergi karena kekurangan.
***
Kamu tidak akan menikah dengan seseorang yang hidup bersama Anda. Tetapi, meniklahlah dengan seseorang yang kamu tidak bisa hidup tanpa kehadirannya.
***
Jika kamu telah menemukan cinta, sebaiknya berpegang teguhlah pada cinta tersebut.
Kamu adalah harta paling berharga yang ku jaga dalam hatiku.
***
Aku merasa menjadi orang yang paling bahagia ketika aku berada di sebelahmu.
Malam yang gelap telah menjadi fajar yang cerah karena kehadiranmu.
***
Hal terbaik untuk mempertahankan kehidupan adalah kehadiran satu sama lain.
***
Kamu dapat memegang tangan saya hanya untuk sejenak, tetapi yakinlah bahwa kamu memegang hatiku selamanya.
***
Aku menyadari bahwa aku jatuh cinta denganmu karena akhirnya kehidupan menjadi lebih baik daripada mimpi – mimpiku.

0 Response to "Kumpulan Kata - kata Romantis Singkat untuk Kekasihmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel